Friday, August 19, 2011

Mencicip Theme Windows 8 dengan Rainmeter !

Windows 8 baru – baru ini menampakkan wujud aslinya. Dalam demo yang dirilis oleh Microsoft pada acara Computex 2011 .

Windows 8 screen with Metro UI

Windows 8 memiliki tampilan yang hampir sama saja dengan Windows 7 yang sedang anda gunakan sekarang. Sekalipun Microsoft telah memperbarui Windows Explorer sehingga mampu menampilkan interface Ribbon, yang sama dengan model interface yang diperkenalkan semenjak MS-Office 2007 lalu. Tapi perbedaan paling mencolok adalah tampilan baru dari Windows Metro UI yang akan muncul saat pertama kali Windows 8 di booting, Tampilan ini akan menggantikan tampilan desktop sebagai tampilan pertama yang muncul saat komputer dinyalakan.

image

 

Tapi, jika anda ingin, anda bisa menampilkannya langsung dalam desktop anda sendiri sekarang dengan utility gratis, Rainmeter dengan tambahan themes Omnimo. Dan tidak seperti para pesaingnya, semua gadget yang terdapat dalam Rainmeter ini dijamin 100 % working dan benar-benar berfungsi seperti aslinya bukan sekadar pemanis belaka. Berikut contoh tampilan Rainmeter + Omnimo dalam desktop 1024 x 768

 

image image
image image
image image
image image
image image
image image

Selain itu, pilihan gadget yang dapat kita pergunakan sangat beragam dan menarik. Tidak hanya RSS reader, tetapi juga masih banyak fungsi lain yang ditawarkan lebih daripada contoh-contoh tampilan di atas. Dalam paket default insatalasinya Omnimo sudah menyediakan cukup banyak gadget atau panel yang bisa anda segera gunakan. Tetapi jika masih tidak puas anda bisa memasang sendiri panel-panel yang ditawarkan baik di devianArt maupun di situs Omnimo sendiri.

Untuk bisa mempergunakannya, silahkan download Rainmeter terlebih dahulu di sini :

Rainmeter Download

dan kunjungi situs Omnimo untuk mendownload

Omnimo Site

Selamat mencoba………….

1 comment:

  1. "mencicipi" , gak ada rasanya den .. wkwkwkwkkk ...

    saya bkn mencicipi , tp udah memakannya .. :D

    ReplyDelete