Tuesday, February 8, 2011

Cara Mengambil Password Orang Lain tanpa Diketahui dengan Tools Monitor

Pernahkah terpikir untuk memata-matai seseorang melalui internet? Mngetahui semua yang ia ketikan di keyboard, semua password dan alamat e-mailnya ? Atau meng-hack akun Facebook nya? Atau bagaimana dengan tujuan mulia seperti mengawasi anak-anak anda yang sedang ber-internetan ria…( siapa tahu mereka membuka situs yang tidak pantas atau bahkan sudah memiliki koleksi video panas sendiri di komputer mereka ).

 

imageMungkin anda pernah mencoba jenis applikasi key-logger semacam ini, Tetapi HideTools Spy Monitor, benar-benar lain. Hampir semua kegiatan kita akan dicatat dan dikirim tiap interval waktu tertentu ke alamat e-mail kita. Sehingga sekalipun kita di luar negeri tetap bisa memantau kegiatan anak di komputer. Hal-hal yang dilaporkan antara lain :

  • Screenshot tampilan layar
  • Alamat semua website yang dikunjungi
  • tombol keyboard apa saja yang ditekan
  • Aktivitas komputer (membuka program dll)
  • Program apa saja yang sedang berjalan
image

Aplikasi ini pada awalnya ditujukan bagi parental control, untuk mengawasi apa saja yang dikerjakan oleh bawahan atau anak-anak kita selama menggunakan komputer. Karena cara kerjanya adalah memantau keseluruhan sistem, tidak ada celah lagi bagi bagi anak-anak untuk bermain kucing-kucingan untuk mengakses konten porno tanpa ketahuan.

Jika mereka berani membuka video dewasa atau situs dewasa, kita dapat langsung meng-‘gerebek’ mereka. Sekalipun demikian, dapat juga digunakan untuk tujuan tidak mulia ini.Open-mouthed smile 

Dengan aplikasi shareware ini anda dapat mengawasi komputer siapapun, mendapatkan semua karakter yang mereka ketikkan di keyboard, termasuk screenshot tampilan layar dan mengirimkannya ke e-mail anda tanpa ketahuan dan sama sekali tidak terdeteksi jika sang-user tidak waspada.

Program ini benar-benar invisible ( sekalipun terlihat di Task Manager dengan nama wmispe.exe ), dapat diset agar autorun saat windows berjalan, dan dilengkapi dengan proteksi password. Karena tidak terlihat, program ini dapat diakses dengan  menekan Ctrl-F1 untuk menampilkan pengaturannya.

image

image

Anda dapat mendownload HideTools Spy Monitor di situs mereka.

atau menggunakan versi crack-crackanya di  Ziddu

No comments:

Post a Comment