Saturday, December 18, 2010

Windows Security Essentials, Antivirus Terbaik dari Microsoft

image

Ada banyak sekali antivirus baik yang freeware maupun shareware diluar sana, beberapa seperti AVG, Avira, Kaspersky, Avast!, Norton, dan bahkan ada juga antivirus buatan Indonesia seperti PCMAV dan SMADAV dan mereka memiliki nama besar mereka masing-masing.

Sangat sulit membandingan siapa antivirus terbaik, dan sekalipun ada yang diklaim sebagai antivirus terbaik, kenyataan di lapangannya tidak selalu antivirus tersebut berhasil membasmi semua jenis virus dan gangguan keamanan lain dalam komputer anda. Semua antivirus tidak terkecuali, mengalami masalah yang sama.

Tetapi jika anda percaya bahwa siapa yang membuat pasti tahu paling banyak soal produk buatannya, maka tidak ada salahnya anda mencoba antivirus ini, Windows Security Essentials, freeware dari : http://www.microsoft.com/security_essentials/default.aspx.

Microsoft Security Essentials menyediakan fitur-fitur umum antivirus terhadap ancaman virus, spyware, dan program-program berbahaya lain, selain itu, dia juga terintegrasi dengan Windows Firewall dan Windows Defender, singkat kata, dia terintegrasi dengan Microsoft Windows. Dengan Microsoft Security Essentials anda bisa tenang menggunakan komputer anda, jauh dari gangguan false-alarm dan virus-virus yang mengancam.

Microsoft Security Essentials (MSE) tersedia bagi Windows™ 7 ( x86 maupun x64), Windows™ XP , dan Vista

Referensi : http://lifehacker.com/5714508/microsoft-security-essentials-2-released-still-the-best-darn-antivirus-around?skyline=true&s=i

Review : http://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Security_Essentials

No comments:

Post a Comment