Saturday, March 5, 2011

Windows Live Offline Installer

imageWindows Live sebenarnya bukanlah sebuah program, tetapi merupakan kumpulan beberapa aplikasi buatan Microsoft yang ditujukan untuk meningkatkan Windows user experience. Sebenarnya selain aplikasi, Windows LIVE juga menyediakan beberapa web services, seperti layanan e-mail (Hotmail), SkyDrive, Office LIVE, dll. Anda bisa mengetahui lebih lanjut mengenai Windows Live di : http://explore.live.com/.

Applikasi yang dibundle dalam Windows Live, atau disebut Windows Live Essentials, merupakan aplikasi yang berjalan di sisi client dan dapat berjalan sekalipun offline. Beberapa diantaranya adalah  :

  • Live Messenger
  • Windows Live Writer
  • Photo Gallery dan Movie Maker
  • Windows Live Mesh dan masih banyak lagi program dan services yang tentunya berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih dari sistem operasi Windows mereka

imageSayangnya, agar dapat menginstall program-program tersebut, kita harus menyediakan koneksi internet yang cukup stabil dan cepat, karena proses instalasi program di Windows Live Essentials membutuhkan download file yang cukup besar. Karenanya sangat tidak nyaman bagi mereka yang memiliki koneksi internet yang terbilang cukup lambat. Untungnya, Microsoft menyediakan versi offline ( standalone – installer ) bagi Windows Live Essentials yang dapat anda download di :

Download di sini

MD5 : b4b8f5dcd0e679e77ac9cbb3ae43a57c

SHA-1 : e580ba931db8833f4c63f910ce8720739b95ccdc

Selamat mencoba… … enjoy!Open-mouthed smile

No comments:

Post a Comment